Mengapa Plaster Biru Digunakan Pada Industri Katering?

Plaster Biru Lebih Efisien Digunakan Pada Industri Katering

Biosm-Indonesia, Pertolongan pertama sangat penting dalam industri katering. Cedera yang tak terhitung jumlahnya yang dapat terjadi di dapur industri termasuk terpeleset, luka bakar, dan kecelakaan dengan mesin berat. Namun, cedera paling umum yangs ering di alami juru masak adalah luka teriris pisau pada jari atau tangannya. Bahkan tidak hanya di restoran besar, kecelakan teriris pisau sering menimpa oleh kita saat masak di dapur sendiri.

Sementara itu relatif kecil dalam konteks pertolongan pertama, mereka yang mengalami kecelakaan teriris pisau harus di tangani dengan tepat dan efisien. Misal di temukan tetesan darah pada luka harus segera di obati, terlebih orang tersebut harus terus memasak.

Perawatannya biasanya sederhana: plester. Tetapi ada berbagai jenis plester. Dan ada alasan kuat untuk menggunakan satu plester tertentu di dapur.

Pertolongan Pertama di Industri Katering

Ada tiga jenis plester yang umum: plester tahan-cuci, plester kain dan biru.

  • Plester Anti Air adalah plester merah muda yang biasa di temukan di kotak P3K. Biasanya dapat digunakan dalam banyak situasi, karena tahan air.
  • Plester kain menempel pada kulit dengan baik dan akan tetap menempel untuk sementara waktu. Namun, mereka tidak di sarankan untuk di gunakan oleh juru masak yang memang sering menggunakan air.
  • Plester biru adalah standar industri katering.

Lalu lebih jauh lagi, Biosm Indonesia akan memaparkan beberapa alasan, Mengapa Plaster Biru sangat efisien di gunakan oleh Industri Katering? Sedikitnya ada tiga alasan yang perlu di pertimbangkan di ataranya:

  1. Terbuat dari plastik, dan karenanya tahan air
  2. Makanan berwarna biru jarang ditemukan, dan plester biru dapat dengan mudah terlihat jika jatuh. Ini adalah alasan terpenting kami menggunakan plester biru di dapur. Menyajikan makanan dengan plester di dalamnya sangat tidak higienis dan pastinya Anda akan kehilangan pelanggan dengan cepat! Maka dari itu plaster biru sangat efisien di gunakan.
  3. Terkait dengan alasan sebelumnya, plester biru biasanya mengandung strip logam. sehingga dapat dengan meudah di temukan oleh detektor logam.

Poin penting

Dalam industri katering, kesalahan bisa mahal. Yang terpenting, mereka dapat membahayakan kesehatan konsumen. Tetapi bahkan jika mereka tidak menyebabkan bahaya nyata, mereka akan merugikan Anda pelanggan dan reputasi. Plester biru hanyalah salah satu contoh bagaimana katering menghindari kesalahan seperti itu.

Baca Juga: NGS, Membantu Mendeteksi Dini Penyakit

Sterochef Plester Khusus Untuk Industri Makanan & Katering

Karena alasan itu kami memperkenalkan Sterochef yang telah menjadi pilihan tepat pelaku industri atau pengolahan makanan di seluruh dunia dan menjadi standar kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan atau P3K.

Berikut adalah beberapa penjelan tentang produk ini:

  • Bright Blue – Terlihat lebih terang dan bisa di bedakan dari produk pengolahan atau makanan.
  • Electro-Magnetic Detection – Terdapat strip logan untuk kemudahan deteksi.
  • High Level of Adhesion – Perekat akrilik memberikan daya rekat yang sangat baik.
  • Hypo Allergenic Adhesion – Memastikan lebih sedikit reaksi kulit.
  • Washproof – Dengan dua arah perlindungan
  • Centralised Wound Pad – Pad Non-Adherant berada di tengah.
  • Sterile – Di bungkus terpisah dan steril untuk mencegah infeksi.
  • Comprehensive Choice – dapat di sesuaikan pemakaianya.

Selengkapnya bisa Anda kaji disini dan dapatkan penawaran harga spesial diskon 20% untuk produk ini di labsatu.com.

Tinggalkan Balasan