Preparasi Sampel Jaringan Tumor Lebih Efisien dengan Ini

Metode Efisien Untuk Preparasi Sampel Jaringan Tumor  dengan Precellys® bead-beating

Mempersiapkan sampel jaringan tumor sangat penting untuk mendapat ekstraksi DNA, RNA atau protein. Umumnya teknik preparasi menggunakan Mortar & Alu, sonikasi dan blender (bead-beating). Namun, sering di jumpai teknik atau metode yang di gunakan tersebut tidak efisien, dan banyak waktu yang terbuang. Biosm Indonesia menawarkan solusinya untuk Anda. Precellys® yang di kombinasikan dengan kit lisis khusus merupakan kombinasi terbaik yang membantu banyak ilmuan dalam menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi prefarasi.

Bagaimana Cara Kerja Precellys®

Homogenizers Precellys® secara efektif menghomogenkan, melisiskan, atau menggiling jenis jaringan lunak dan keras dalam 30-60 detik. Peneliti bernama Banneau bersama rekanya mendemonstrasikan. Bahwa, Precellys® 24-Dual meningkatkan kualitas, integritas ekstraksi RNA dari jaringan tumor tulang rawan di bandingkan dengan metode preparasi lainnya. Penggunaan CK14 (keramik 1,4-mm beads), dan CKMix (campuran beads keramik 1,4- dan 2,8-mm) tabung 2-ml. Di kombinasi dengan kecepatan Precellys® sangat cocok untuk digunakan untuk sampel jaringan lunak seperti hati, limpa dan pankreas yang relatif mudah untuk dihomogenisasi dan Jaringan yang berasal dari tumor yang sangat sulit untuk dihomogenisasi.

(a) Otak tikus dalam tabung Precellys® 15 ml sebelum homogenisasi. (b,c) Sampel homogen dalam tabung dilihat dari samping (b) dan atas (c).

Baca Juga: NGS, Membantu Mendeteksi Dini Penyakit

Teknologi beads-beating secara signifikan meningkatkan hasil ekstraksi di bandingkan dengan metode tradisional. Kit lisis Precellys® terdiri dari tabung yang di isi sebelumnya dengan keramik (zirkonium oksida), logam (stainless baja) dan bead dari kaca. Bertin Technologies menawarkan throughput rendah dan tinggi homogenizer yang ditujukan untuk kebutuhan laboratorium R&D manapun yang secara signifikan mengurangi waktu persiapan sampel. Precellys® secara efisien dapat menghomogen jenis sampel yang sulit di lisis seperti: jaringan tumor, tulang, rambut dan mikroorganisme. Dengan tetap menjaga reproduktifitas di antara ulangan biologis dan eliminasi kontaminasi silang.

Informasi mengenai produk ini secara lengkap bisa diunduh disini

Sumber: Dubacq, S. (2016). Performing efficient sample preparation with hard tumor tissue: Precellys® bead-beating homogenizer solution. Nature Methods, 13(4), i–iii. https://doi.org/10.1038/nmeth.f.394


Bagaimana apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait produk Precellys® Evolution dan membutuhkan demo untuk alat ini? Jangan sungkan, Dengan senang hati kami akan mempresentasikannya kepada Anda. Hubungi kami melalui email: marketing@biosm-indonesia.com / WhatApp: +62 817 9154 607 / telp: 021-75900664 .

PT. Biosains Medika Indonesia

 

 

Tinggalkan Balasan